Tutorial Cara Menggunakan Netcut Lengkap Dengan Gambar

Tutorial Cara Menggunakan Netcut Lengkap Dengan Gambar – Mengatur sistem jaringan yang kita miliki memang sangatlah penting, karena selain dari kenyamanan hak akses, mengatur sistem jaringan yang digunakan juga bisa melindungi dan membuat perangkat kita lebih aman, untuk melakukan hal tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi NetCut. Namun tahukah anda apa itu aplikasi NetCut? NetCut merupakan salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh Arcai.com yang dapat di gunakan oleh admin guna dapat mengatur jaringan sesuai dengan protokol ARP. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengatur, mematikan serta menggunakan jaringan selaku tabel IP-MAC.
Aplikasi NetCut tersedia untuk perangkat android dan windows, keberadaanya menjadi sebuah tool yang sering di gunakan sehingga dapat mengatur jaringan sistem yang kita gunakan. Dengan aplikasi ini anda dapat memutuskan hakses orang lain yang menggunakan jaringan wifi milik, atau jaringan internet hostpot portable dan lain sebagainya. Nah untuk cara menggunakanya, anda bisa langsung lihat tutorial yang ada dibawah ini.
Cara Menggunakan Aplikasi NetCut di Android dan PC
Bahan Persiapan :

Cara Menggunakan Netcut Di Android
1. Untuk menggunakan netcut di android, maka syarat utama adalah android harus dalam keadaan rooted atau telah di lakukan root, jika belum silahkan di rooting dulu dan jika sudah silahkan lanjutkan ke proses selanjutnya.

2. Langkah selanjutnya download aplikasi Netcut di google playstore atau di link yang sudah kami sediakan diatas.

3. Instal di android anda hingga selesai, jika sudah silahkan anda buka aplikasi NetCt tersebut.
4. Selanjutnya silahkan anda pilih tulisan SCAN supaya bisa melakukan scanning atau memindai jaringan anda.
5. Pilih juga IP yang akan di cut atau di matikan jaringannya, dengan begitu mereka tidak dapat terhubung dengan LAN atau WiFi Anda.
6. Untuk melakukan hal tersebut, tekan gambar WiFi atau bila anda bingung, anda bisa lihat gambar yang ada berikut iini.
7. Selesai.

Cara Menggunakan Net Cut WiFI Di Pc
1. Langkah awal silahkan anda Download aplikasi netcut 3.0 lewat link yang kami share diatas.

2. Selanjutnya anda tinggal menginstall Netcut di komputer atau laptop anda sampai berhasil.

3. Selanjutnya anda buka software NetCut di perangkat komputer yang anda gunakan.
4. Klik Scan kemudian pilih IP/Hostname/Mac Adress client, dan putuskan koneksi jaringannya yang terkoneksi dengan cara melakukan klick cut off. (Ingat! Jangan sampai melakukan Cut Off atau mematikan IP Sendiri).
5. Selesai.
Itulah informasi terbaru kami mengenai Tutorial Cara Menggunakan Netcut Lengkap Dengan Gambar. Perlu anda ketahui bahwa penggunaan aplikasi NetCut ini bisa anda manfaatkan untuk memutuskan koneksi orang dari jaringan wifi yang kita gunakan seperti yang telah kami share di beberapa waktu lalu. Semoga bermanfaat.
Sumber : http://thebloodpoets.com/tutorial-cara-menggunakan-netcut-lengkap-dengan-gambar/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial Cara Menggunakan Netcut Lengkap Dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel